Rabu, 15 Oktober 2014

Harga smartphone android setara mobil Avanza



Vertu dikenal sebagai produsen ponsel mewah. Baru-baru ini, mereka meresmikan kehadiran ponsel Android anyar hasil kolaborasinya dengan pabrikan mobil premium asal Inggris, Bentley.

Produsen ponsel dan mobil mewah bekerja sama, sudah pasti produk yang dihasilkan eksklusif dan mahal. Ponsel bernama resmi Vertu for Bentley ini dijual senilai USD 16.500 atau di kisaran Rp 201 juta. Cukup untuk membeli sebuah mobil Toyota Avanza.

Jumlah yang dijual pun terbatas, hanya 2.000 unit saja. Selain menjual brand, ponsel tersebut didesain begitu elegan untuk menjustifikasi harga tingginya. 

Dikutip detikINET dari DigitalTrends, Rabu (15/10/2104), bodi Vertu for Bentley ini dibalut kulit lembu berkualitas tinggi, lengkap dengan logo Bentley. Dan smartphone ini dibuat sepenuhnya dengan tangan. 

Sedangkan layarnya berlapis safir. Pengguna Vertu for Bentley juga akan mendapat dukungan 24 jam dan aplikasi Vertu Life yang akan memberitahu informasi mengenai acara acara glamour yang bisa diikuti.

Secara spesifikasi, tidak ada yang terlalu istimewa. Ponsel ini mengambil basis Vertu Signature Touch yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu. Ia mengusung layar 4,7 inch resolusi 1080p, kamera 13 megapixel, prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

sumber : detikcom


Tidak ada komentar:

Posting Komentar