Sabtu, 22 November 2014

Heboh Putra Kandias, Remaja yang Datang Dari Masa Depan Menggunakan Mesin Waktu!

Facebook di hebohkan dengan kehadiran remaja yang mengaku datang dari masa depan menggunakan mesin waktu.

blogspot.com – Putra Kandias, remaja yang mengaku berasal dari tahun 2035 tersebut, membuat status kontroversial di akun Facebooknya bahwa akan ada bencana dahsyat di Indonesia pada awal tahun depan. Ia pun sesumbar di tahun 2017 akan terjadi perang nuklir.


“Indonesia hanya menyisakan pulau sumatera dan kalimantan. Jawa tenggelam, sulawesi dan nusa tenggara menjadi negara sendiri,” tulis Putra pada laman Fans Page dirinya di Facebook, seperti tampak pada screenshot diatas.

Bahkan, ia juga mengatakan Tim Nasional Senior yang di pimpin Alfred Riedl bakal menjuarai Piala AFF 2014, yang bakal digelar di Hanoi, Vietnam, mulai Sabtu (22/11) akhir pekan ini.



Putra Kandias mengaku mempunyai misi datang dari masa depan untuk mengingatkan bencana besar di awal tahun 2015 dan mencari anak indigo untuk dibawanya ke tahun 2035 menggunakan mesin waktu yang ia rahasiakan posisinya.

Dirinya mengaku orang Indonesia asli, bernama Putra Kandias. Keberadaannya, diketahui setelah Putra membuat fans page di media sosial Facebook. Fans pagenya kini diketahui telah mencapai jumlah ribuan likers.

Benarkah Putra Kandias berasal dari masa depan? Jika statementnya benar soal Timnas juara Piala AFF 2014, mungkinkah bakal ada bencana di awal tahun 2015? Waktu yang akan menjawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar